Ditanya Maju Caleg 2024, Syaiful Ramadhan Katakan Ini

 Caleg PKS 2024, Syaiful Ramadhan

Anggota DPRD Medan Syaiful Ramadhan yang juga Sekretaris Fraksi PKS ini mengatakan siap maju caleg 2024 jika partai mengamanahkannya.

Hal ini disampaikan Syaiful Ramadhan saat ditanya media disela aktifitasnya di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Senin (11/10).

Politisi Muda PKS Syaiful Ramadhan ini juga mengatakan bahwa di Partainya memiliki mekanisme dalam penentuan siapa caleg 2024 yg akan datang.

"Jika PKS mengamanahkan kembali untuk menjadi caleg 2024, Insya Allah Saya Siap," ujar Syaiful Ramadhan.

"Bagi Saya Amanah apapun yang diberikan, Saya akan laksanakan dengan sebaik-baiknya, dimanapun ditempatkan akan Saya jalani," tegas Syaiful Ramadhan.

‐-------------------------------------------------

Syaiful Ramadhan, Caleg PKS 2024, Dapil 5 Kota Medan

Caleg Muda, Caleg DPRD Medan 2024, Caleg DPRD SUMUT 2024, Caleg DPR RI, Caleg DPRD SUMUT Dapil, Caleg PKS di Medan, Caleg PKS di SUMUT, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Islam, Bersama Ummat.

Caleg Muda Humble, Caleg NKRI, Merakyat, Sederhana, Suka Menolong, Terbukti Anti Korupsi, Terbukti Melayani, Terbukti Tanggap Bencana.

Politisi Muda, Wakil Rakyat, Bersama Rakyat, Singa Parlemen.

#calegpks, #calegpks2024, #calegmudapks, #calegpksuntukindonesia, #calegpksdprri, #calegsumut, #calegpksamanah, #calegpksitukeren, #calegmedan, #calegmedan2024, #calegmedandapil #BantuBangSR #BantuOrangLain


1 komentar: