Survei Kompas Sebut PKS 4 Besar, Syaiful Ramadhan : Kami Optimis!

Survei Kompas Sebut PKS 4 Besar, Syaiful Ramadhan : Kami Optimis!

Hasil survei Litbang Harian Kompas menempatkan PKS di posisi 4 elektabilitas tertinggi yang dimiliki partai politik di Tanah Air hingga Oktober 2021.

Posisi pertama diduduki PDIP dengan 19,1 persen disusul Gerindra dengan 8,8 persen.


Sementara itu di urutan ketiga ada Golkar yang mengantongi 7,3 persen. Sedangkan PKS sendiri bersaing ketat dengan angka 6,3 persen.


Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara PKS Sumut, Syaiful Ramadhan mengungkapkan rasa syukurnya.


"Terima kasih atas kepercayaan rakyat Indonesia secara umum dan khususnya Sumatera Utara. Kami akan jaga amanah ini, " ujar Syaiful Ramadhan.


Lebih lanjut anggota DPRD Medan ini mengaku optimis bahwa PKS bisa memenuhi target untuk meraih 15 persen suara di 2024.


"Alhamdulillah di 2021 ini saja kita sudah dapat 6,3 persen. Insyaallah mesin partai akan terus dipacu dengan bekerja melayani rakyat, " tukas anggota legislatif yang dijuluki "Anak Sungai" ini.


Adapun survei tersebut berlangsung pada 26 September-9 Oktober 2021 melalui wawancara tatap muka terhadap 1.200 responden yang dipilih secara acak di 34 provinsi di Indonesia.

1 komentar:

  1. Better still, top on-line casinos are continuously including new games to their jam-packed betting libraries. Then, when you resolve to play for real money, they’ll double your preliminary transaction up to as} 1 BTC. As an added bonus, you’ll obtain 180 extra free spins over your first 9 days 우리카지노 as a brand new} participant. Skill players will claim an equivalent crypto or fiat reload bonus to make use of on the poker table. Make your second deposit – Ignition supplies money gamers with a one hundred pc reload poker match up to as} $1,000, and crypto gamers will claim another 150% poker match up to as} $1,500.

    BalasHapus