Syaiful Ramadhan : Muda Adalah Energi

Syaiful Ramadhan : Muda Adalah Energi
Sejarah telah banyak memberikan bukti bahwa setiap Perubahan besar dan fundamental Selalu di inisiasi oleh kaum Muda, tidak Hanya memginisiasi bahkan kaum Muda juga menjadi martir bagi setiap onak dan duka Perubahan itu sendiri.
.
Sosok bang Karno, syahrir,  m.natsir, wikana, chairul saleh, elang, dan munir, mereka telah memberikan teladan terbaik bagaimana mengadaikan kenikmatan syahwat menjadi ajang untuk memaksimalkan kebermanfaatan.
.
Mereka siap untuk menanggung beban dan tanggung jawab sebagai anak bangsa yang turut aktif dalam menentukan arah dan rupa Indonesia, dan mereka telah menyejarah pada zamannya dan melegenda sampai zaman Kita.
.
Pertanyaan terbesarnya Sekarang, apakah Kita mampu mengulang dan mentransformasikan kepemimpinan mereka dahulu menjadi kekuatan berarti pada zaman milenial yang penuh dengan sesuatu yang tidak pasti?
.
Maka izinkan Saya Syaiful Ramadhan Caleg PKS No.2  dengan segala kerendahan hati mengajak seluruh anak Muda untuk aktif dan PROGRESIF melakukan lompatan-lompatan kebaikan yang menyejarah.
.
Caranya cukup sederhana, 🚀 sebarkan tulisan ini dan tebalkan narasi pantunnya.
.
Bika Ambon Makanan Khas Medan
Rasanya Enak Sungguh Berkesan
Kalau lah Kawan Ingin Perubahan
Pilih Bang Syaiful Ramadhan
.
Salam dari Saya, Caleg MUDA, BERSAHAJA & KREATIF

1 komentar:

  1. Bet on football in Vegas - Goyang FC
    Bet on 배당 토토 football in Vegas. It's time to take 라이브배팅 a 윈윈벳 먹튀 look 윈윈 벳 먹튀 at the best online football betting sites in the United tenpro States.

    BalasHapus