Syaiful Ramadhan : Kampung Ramadhan Diinisiasi untuk Bantu Ekonomi Masyarakat
















Medan, – Kampung Ramadhan Ke III yang setiap tahunnya dilaksanakan di Kampung Aur, Kecamatan Medan Maimun, resmi dibuka, Sabtu (25/03/2023). Pembukaan langsung dilakukan Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Syaiful Ramadhan.

Kampung Ramadhan ke III kali ini dimeriahkan sejumlah kegiatan diantaranya Bazzar Kuliner, Berbagi Takjil, Musik Islami, Pangkas Gratis, Lomba Adzan, Juz Ama, Busana Muslim dan Foto Selfie, acara juga dimeriahkan Bang Evans Food Vlogger, Dheny Barber, Kasmaran Entertainment.

Dalam sambutannya, Syaiful Ramadhan mengajak masyarakat Kota Medan khusunya di Kampung Aur untuk terus melakukan kebaikan

“Dalam kesempatan ini kami mengajak masyarakat terus melakukan kebaikan, karena kebaikan bisa dilakukan oleh siapa saja, baik si kaya maupun si miskin, ” kata pria yang juga menjabat Ketua Fraksi PKS DPRD Medan ini.

Apalagi di Bulan Ramadhan ini, Syaiful mengajak terus melakukan kebaikan-kebaikan.
“Inshaa Allah kebaikan-kebaikan yang dilaksanakan akan Allah lipat gandakan, ” katanya.

Disampaikannya, Kampung Ramadhan yang dilaksanakan di Kampung Aur ini diinisiasi untuk membangkitkan ekonomi masyarakat.

“Kampung Ramadhan ini semula saya inisiasi karena melihat kondisi ekonomi di Kampung Aur, dimana selalu ramai setiap Ramadhan, ” katanya.

Politisi Dapil 5 Kota Medan, menuturkan atas dasar itulah Kampung Ramadhan ini dilaksanakan, “Kita fasilitasi kupon Ramadhan untuk masyarakat. Mudah mudahan bisa membantu ekonomi masyarakat, ” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Syaiful juga engajak masyarakat ikut serta membangkitkan pelaku ekonomi di Kampung Aur ini. Mudah mudahan niat baik ini bisa didukung semua pihak.

“Harapan kita semoga kampung Ramadhan bisa menjadi ikon, kita juga sudah menyampaikan program yang sama kepada Pemko Medan untuk Kampung-Kampung lain di daerah lain, harapannya bisa membangkitkan ekonomi dan masyarakat akan merasakan dampaknya lebih luas lagi, ” kata Syaiful seraya mengatakan apa yang kami lakukan belum besar, belum maksimal tapi kami coba memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BKM Masjid Jami Kampung Aur Sutan Fazli mengucapkan ribuan terimakasih, harapannya tahun depan lebih meriah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar